Sama-sama belajar. Sama-sama berbagi.

Thursday, April 2, 2009
Berlangganan

Award Ke-3: Fabulous Blog Award

Wew... It's the 3rd award yang saya dapet selama blog kontjidot ini lahir, it's given by Arikaka seorang blogger yang juga salah satu member dari Forum Cibinong Net yang kadang2 suka aneh juga, dia pernah bilang "barusan saya OL di forum, tapi mas Idot nggak OL, jadi saya pergi lagi"... Kekekeke... Oom Ari iki piye to Mas...

Hari ini juga sebetulnya ada berita baik dari Pak Dek Jack, beliau memberi tahu bahwa page rank sedang update. Beliau sih saya cek PR-nya udah 3. Nah, Pak Dek sama saya tadi ngecek blog ini dan kita sama2 yakin bahwa blog Kontjidot yang kemaren mencoba mulai update lagi postingan baru tentang Earth Hour 2009 juga dapet PR, yaitu 2 (dua). Tapiii.. setelah saya coba pasang button page rank-nya kok jadi 0 (nol)? Yang bikin heran tuh dicek sih bener ada PR-nya 2, setelah pasang button lenyap entah kemana itu PR. Kekekeke... saya udah seneng padahal...(pengecekan salah satunya menggunakan http://www.prchecker.info dan http://www.mypagerank.net). Ada yang bisa menjelaskan? Tapi... buttonnya saya tetep pasang aja deh. Ini dia screenshot-nya:



Ok deh kita lanjut berbicara mengenai award. Setelah mendapatkan Friendly Blogger Award 2009, yang ke-2 yaitu Blogger Award Friendship dan yang ke-3 kali ini bernama Fabulous Blog Award. Dan rules-nya adalah:
  1. Put the logo on your blog or post.
  2. Nominate at least 10 blogs which you think are FABULOUS.
  3. Be sure to link to your nominees within your post.
  4. Let them know that they have received this award by commenting on their blog.
  5. Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award.
With a pleasure, award ini akan saya teruskan kepada blogger2 di bawah ini:
1. Upi sang Inspiring Director
2. Dedeandro
3. Alphawave
4. hryh77
5. Ekosulistio
6. Wafi
7. Bang Arie
8. Lyla
9. Rusa Bawean
10. Bayu Nugroho

nambah ya...

11. Diary Pink
12. Kakara
13. AaLiL
14. Bisnisway
15. Dawiecool
16. 3ndur0
17. Saturday Syndrome
18. Adinxtm
19. Che_3z
20. Arriful Affandy

Thx atas kunjungannya ya untuk para pemenang di atas.. yang baru kenal, yang udah sering mampir.. Congrats...!!!Berikan award ini kepada blogger Fabulous kalian...