Sama-sama belajar. Sama-sama berbagi.

Thursday, April 2, 2009
Berlangganan

Cibinong.Net Dukung Earth Hour 2009


Wew... udah cukup lama tidak berbloging ria. Kangen sama temen2, tapi niat ber-blogwalking masih saja harus ditunda. Biasanya saya 10 jam di depan kompi untuk ngurusin Forum juga blog ini , sekarang belum kesampean lagi. Beberapa waktu lalu banyak sekali urusan pribadi yang harus diselesaikan, kegiatan Cibinong Network mengenai Earth Hour 2009 yang bikin saya masuk angin beberapa hari juga sempet menjadi menu utama kegiatan saya. Demi mendukung kampanye ini situs Cibinong Network kami nonaktifkan terlebih dahulu. Rencananya mau diaktifkan lagi sekitar jam 10-an malam, tapi harus molor sampai jam 3 dini hari karena kami dapet tugas untuk mewawancara warga2 di seputar PEMDA cibinong mengenai program Earth Hour 2009 ini.



Situs lokal Cibinong Network yang modal dengkul ini cukup memberikan saya pengalaman yang cukup berarti. Silaturahmi dengan para Bikers Cibinong, Aeromodelling Cibinong (Thx buat oom Dedy, salam sama Dee-dee-nya), tahu tentang kegiatan2 LA LIGHT Indie Movie (thx buat Moksa Event Management, khususnya buat kang Otep), yang terpenting adalah sosialisasi dengan orang2 creatif seperti juga para blogger semua yang saya temui di dunia virtual.

Rencana kegiatan minggu ini, mudah2an tidak ada aral melintang, kegiatan donasi Baksos untuk korban Situ Gintung dengan para Bikers Cibinong seperti HOTCC, Koster, Retro, Wells, Antz dan Bikers2 dari Club lainnya akan kami diskusikan pada sabtu malam. Semoga niat ini bisa kami realisasikan do'a dan dukungannya kami haturkan untuk member2 Forum Cibinong Network dan semua pihak yang turut serta.

Terima kasih juga untuk McMile Corp. (Coldfusion, Efrieliam, Joe Darko, Mr. Bow dan Noe McMile) dan juga untuk blogger2 yang masih sudi mampir ke sini... C U Soon... Wassalam...