Sama-sama belajar. Sama-sama berbagi.

Thursday, May 14, 2009
Berlangganan

Home Decor of Mine

Beberapa hari lalu daper PR dari Neno si empunya Neno's Award. Berhubung banyak kendala untuk ngerjain PR-nya akhirnya baru hari ini saya kerjain setelah beberapa jam yang lalu coba2 update postingan baru tentang Musik Melayu. Hehehe... baru kali ini neh bikin PR yang unique, nggak hanya masalah blog tapi juga ada kesan masalah personality, apalagi menyangkut hal2 yang kita idam2kan seperti My personality’s home décor ini.

Saya pengen banget belajar bahasa Jepang... Oh iya... ada 'warisan' dari almarhun Ayah saya yaitu buku pembelajaran bahasa Jepang yang selalu saya coba2 baca dan pelajari meski nggak ngerti2. Himm... someday saya harus belajar tuh bahasa Jepang dikit2 mah sama orang pinter.



Nah, bukan karena saya dapet 'warisan' buku bahasa Jepang dari alm. Ayah saya terus saya memilih untuk menunujukan tempat tidur ala Jepang yang di samping ini. Saya pilih model gitu karena saya emang nggak tahan gerah kalo tidur. Kalo pake kasur ala Jepang yang nama Jepang-nya saya juga nggak ngerti apa; kalo kegerahan bisa langsung ngeguling2 ke lantai tanpa harus bangun atau menjatuhkan diri dari atas tempat tidur yang tinggi. Kekekeke...

Seperti gambar kasur itu menunjukan kalo saya itu 'Down to Earth', ramah sama orang dan lingkungan, nggak neko2 yang penting ok ok... kekeke... Dan kalo bisa bantal sama guling harus 2-2, apalagi yang adem dan dingin... Himm, bakalan serasa meluk apaaa gituu...

Satu lagi ruangan yang 'gw banget' adalah seperti di samping itu. Ya, setidaknya itu menunjukkan sebuah ruangan musik yang harus saya punya suatu saat nanti (ngarep). Selain pengen ngerasain duit dari make money online saya juga pengen ngerasain duit dari musik, pernah sih dapet duit dari bermusik saya. Yup! Ngamen di jalanan salah satu cara saya ngerasain dapet duit dari bermusik. Heuheueu... seruuu...!

Btw, kalo ada yang kenal sama ngartis2 boleh tuh kenalin sama saya (kalo ngartisnya sudi). Hehehe... saya dulu sempet ngebet banget bikin lagu khusus buat Agnes Monica, saya coba2 bikin yang sesuai sama karakter vocal-nya... Jiah... sotoy amat saya ya... Ya, keinginan bermusik saya dulu sangat menggebu2. Sempet juga kirim lagu ke ajang cipta lagu Cilapop tempo hari. Bikin partitur lagu secara manual sampai shubuh setiap sehabis pulang kerja di pabrik. Sampe segitunya, tapi ya gitu.. nggak ada tuh confirm dari pihak Cilapopnya. Mungkin take record-nya yang nggak prof. bikin mereka males denger kali ya... hehehe... Abis nggak ada doku buat di-record di tempat yang prof.

Himm... Neno neno.. kayaknya decor ruangan dari saya cukup segitu aja ya. Nah, di bawah ini saya tag orang2 yang harus ngerjain PR seperti yang saya buat ini. Mereka adalah last commenters pada postingan sebelumnya. Here they are:

1. Dedeandro
2. Helda
3. hryh77
4. dawiecool
5. Ayas Tasli Wiguna
6. JALOE
7. easyblogtrick

Saatnya menyambangi mereka untuk memberitahukan tag ini.... !!!

Visit my New Blog...