Sama-sama belajar. Sama-sama berbagi.

Friday, June 5, 2009
Berlangganan

Page Rank 3 Untuk Blog Kontjidot

Kontjidot ini. Sebenernya di bulan ini blog Kontjidot ini lagi kedapatan anugerah. Setelah kehujanan award dari rekan2 blogger, juga Google lagi baik sama blog ini dengan memberikan hadiah berupa bertambahnya Page Rank. Alhamduliilah Page Rank blog Kontjidot sekarang sudah naik menjadi 3.

Oh iya, beberapa hari lalu saya memindahkan banner2 rekan2. Jadi, bisa dilihat pada menu navigasi di samping "Home" terdapat "Your Text Link" dan "Your Banner". Hal ini karena saya lakukan karena ada masalah dengan loading blog kontjidot ini yang agak2 berat. Jadi, untuk rekan2 yang mau tukeran link atau banner saya persilahkan untuk memberikan komentar di sana.



Berhubung sangat banyak sekali problematika kehidupan yang harus saya kerjakan, saat ini saya sedang concern pada kehidupan nyata saya. Lagi cari kerjaan lah dan banyak hal lainnya. Jadi mohon maaf kepada rekan2 blog semua apabila saya belum sempat menyambangi kalian. Bagi yang telah memberikan jejaknya dengan memberikan komentar di setiap postingan saya. Insya Allah saya akan concern kepada kalian yang telah bersusah payah memberikan komentar meski hanya "Say Hi" saja....

Thx rekan2 telah menjadi teman saya selama ini. Semoga kalian sehat2 dan sukses menjadi blogger seperti yang kalian inginkan. Oh iya, beberapa hari yang lalu Google mengirimkan PIN untuk account adsense saya yang sudah lebih dari $10. Himm... Tapi semua itu percuma.... ihiks.... ihiks...

Wassalam...