Sama-sama belajar. Sama-sama berbagi.

Wednesday, February 18, 2009
Berlangganan

Google Adsense Returns

Setelah beberapa hari jarang blog walking karena ada beberapa urusan mengenai frontpage kami, Cibinong Network, yang rencananya akan membuat Online Comedy? (Online Comedy?) Ya, betul banget. Kita bahas nanti saja ya. Baru malam ini saya memutuskan kembali menjadi KALONG. Begadang sampe shubuh untuk menyapa teman2 blogger semua.

Ada beberapa hal yang saya ingin ceritakan, yaitu mengenai adsense (lagi-lagi adsense... ) gak papa ya... Sebenernya sih nggak ada info tentang pengalaman saya yang baru yang mungkin terbilang cukup lumayan untuk dikonsumsi buat para blogger dan khususunya para publisher adsense.


Mungkin ada yang ngeh kalo beberapa saat saya menghilangkan adsense dari permukaan blog Kontjidot ini dan beberapa blog lainnya seperti Dodijunior. Saya malah menggantinya dengan Bidvertiser. Saya lagi2 pengen explore sama hal2 baru karena saya mengenal Bidvertiser juga cukup lama tapi tidak pernah terlalu mengexploitasinya. Tapi adsense tetep memberi pemasukan kok, karena blog saya yang lain cukup lumayan kok sudah terindex SE.


Saya juga lupa sudah berapa lama saya pasang Bidvertiser dengan slogan Monetize your Website or Blog with BidVertiser -nya itu. Earning selama itu saya cukup diberikan, mendekati $5 dari satu blog saja. Sedangkan yang saya pasangi ada 3 buah blog. Ya, kurang lebih dari Bidvertiser ini bertambah $10 sampai $15 kurang. Mudah2an masih bisa terus bertambah.

Dan sekarang saya tetap kembalikan seperti semula. Blog Dodijunior dan Kontjidot ini sudah bersanding adsense kembali. Tapi ada beberapa blog saya yang hanya saya pasangi Bidvertiser saja, karena kita tahu sendiri, takutnya dengan page impression kecil tapi nanti ada banyak klik bisa bermasalah... wew.. saya nggak mau ah... tatuuut... Rencananya blog yang lain yang saya hanya pasangi Bidvertiser itu akan saya biarkan berdiri sendiri dan terkesan nggak keurus... :D

Udah ah... saatnya BLog WaLkiiiiinnggg... Sobaaaatt.. aku dataaaaangg....