Sama-sama belajar. Sama-sama berbagi.

Tuesday, November 18, 2008
Berlangganan

Program PPC Bidvertiser Kasih Kamu dollar

Dari link di atas Bidvertiser memberi kesempatan buat para publishernya mendapatkan dollar dengan memasang iklan para advertiser Bidvertiser di blog atau situs kita. Ya, kita akan dibayar dengan dollar. Program PPC (Pay Per Click) Bidvertiser ini diketahui karena kualitasnya yang cukup bagus. Tentang Program PPC Bidvertiser ini saya dapatkan dari berbagai forum blogger dan dari blog2 yang saya temukan ketika ber-blogwalking ria. Kalo terbukti bermutu kenapa nggak mencoba, iya nggak?




Untuk mengikuti Bidvertiser ini gampang banget dan juga gratis tinggal daftar, langsung diterima, kemudian tinggal menaruh iklan ke blog atau website kita.
Proses payment bisa menggunakan paypal atau check. Untuk payment atau pembayaran menggunakan paypal minimum uang yang diperoleh harus $10 dan untuk check minimum $50. Untuk indonesia sendiri lebih baik menggunakan paypal karena lebih singkat dan mudah. Saya sendiri di account detail saya pilih payment melalui check karena saya belum punya paypal.
Seperti program AdsenseCamp, Di Bidvertiser juga disediakan program referral. Tapi Untuk penghasilan program referral ini tergantung dari penghasilan yang diperoleh dari referral anda. Ayo, yang berstatus Newbie seperti saya, anda bisa langsung daftar sekarag juga.


Earn more by directing users to signup with BidVertiser.
Place a Referral button on your site and you will start to earn money when a user clicks on your button and signs as an advertiser or a publisher:
*When a user signs as an advertiser and first spends $10, we'll credit your account with $5.
*When that same advertiser spends $50, you will be credited with an additional $20.
*When a user signs as a publisher and first earns $10, we'll credit your account with $10.
*When that same publisher earns $50, you will be credited with an additional $40.
Your earnings are tracked in your control panel, including clicks, sign-ups and conversions. Your earnings from referrals will be included with your BidVertiser earnings in the monthly payment cycle.