Sama-sama belajar. Sama-sama berbagi.

Monday, April 20, 2009
Berlangganan

Neno's Award 2009 dan GA Award 2009

Excited... Itulah salah satu kata yang ada di otak saya. Lagi dan lagi award dateng untuk blog Kontjidot ini dan ini untuk ke sekian kalinya Dedeandro memberikan penghargaan berupa award (saya suka banget design awardnya neh.. ) setelah yang sebelumnya Friends Award 2009 dia berikan di awal2 bulan April ini (Makasih Dede, hanya kata makasih yang saya bisa ucapkan dan kata "Semangat" untuk terus berbagi elmu kepada para newbie seperti saya).

Dan award ini mengusung tema:
  • As a dedication for those who love blogging activity and encourage friendships through blogging.
  • To explore the reasons why we love blogging!
List untuk rules-nya sebagai berikut:
  1. Place the award logo in one post as soon as you receive it.
  2. Do not forget to mention who gives you the award.
  3. Answer the award's question by writing the reason why you love blogging.
  4. Tags and distribute this award to as many friends as you like.
  5. Do not forget to place their links in your post.
Untuk menjawab pertanyaan no. 3 atas rules di atas (Kenapa saya suka nge-blog?):


Nge-blog seperti yang kita sadari yaitu untuk mengeluarkan segala hal yang ada di otak kita: Rasa bahagia, sedih, jenuh, opini terhadap segala sesuatu yang terjadi di lingkungan kita, jajak pendapat dan untuk berbagi cerita akan kegiatan2 kita sebagai personal atau community. Juga untuk sekedar menyampaikan ilmu dengan tidak ada maksud menggurui. Nge-blog juga bisa kita jadikan suatu gaya hidup orang2 kreatif untuk mencari penghasilan tambahan dan yang pasti alasan saya nge-blog adalah untuk bertemu dengan kalian Makhluk Tuhan Paling Sexy... Eh, salah.. Manusia2 kreatif yang mampu memberikan dukungan dan doa untuk keberhasilan para blogger2 setanah air dalam pencapaian mimpi di dunia yang fana ini...


Yang ini saya dapatkan dari Arriful Affandy, makasih ya Arrif. Award ini bernama GA Award 2009. Oh iya... maaf ya Arrif award-nya baru saya ambil dan baru saya kerjakan hari ini. Adapun rules award ini adalah:

  1. Put the logo on your blog or post.
  2. Nominate at least 10 blogs which you think are "Friend Contribution".
  3. Be sure to link to your nominees within your post.
  4. Let them know that they have received this award by commenting on their blog.
  5. Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award.
Dengan bangga dan dengan rasa appreciate setinggi2nya saya teruskan award ini untuk: (Setiap nominee di bawah ini dapet 2 award... )
1. Upi sang Inspiring Director
2. Blogheboh
3. Alphawave
4. hryh77
5. Ekosulistio
6. Wafi
7. Bang Arie
8. Lyla
9. Rusa Bawean
10. Bayu Nugroho
11. Diary Pink
12. Kakara
13. AaLiL
14. Hengky
15. Dawiecool
16. 3ndur0
17. Saturday Syndrome
18. Adinxtm
19. Che_3z
20. Arriful Affandy
21. Stankonia
22. Happymaker
23. Ahmad Simanjuntak
24. Kang Djawa
25. Mig33citeureup
26. Network Inside
27. Agungosx
28. Hning aka Ara
29. Slurpz
30. Pak Cik Hydir
31. Jovie
32. Arikaka
33. Zippy Kerenzz
34. Goo_Blog
35. Jaloe
36. Manusia Hero
37. ericjogja
38. Game_Lover
39. Puax
40. Pakde Jack
41. Insomaniaz
42. HeLL-Da
43. Suryaden
44. Tyo
45. Hackys
46. Auto Insurance

Kenapa banyak banget? Ya, ini penghargaan untuk blogger2 semua. Maaf kalo ada yang nggak kesebut. Karena biar tahu mereka dapet award dari saya, saya harus menyambangi blog2 di atas, juga sekalian untuk menebus karena saya jarang blogwalking ke blog2 di atas. Jadi, bukan mau nggak mau harus mampir... Tapi ini cara saya agar saya membiasakan lagi blogwalking ke teman2 blogger untuk bersilaturahmi. Oh ya.. Dari sekian banyak blog di atas akan saya beritahu lewat comment di postingan blog2 masing2... Harus selesai malam ini juga... !

Oh, iya.. saya tambahkan beberapa info di bawah ini:
  1. Sheila On 7 on Concert at Taman Wisata Mekarsari
  2. Alabama 4th Revolution di Kampus UI
  3. The Jungle: Wisata andalan baru di Bogor
  4. Sinema Film Perancis
  5. LA LIGHT Short Story Competition 2009
  6. BOIN: Bogor Indie 2009
  7. Kongrezz KidZania 2009