Sama-sama belajar. Sama-sama berbagi.

Thursday, April 9, 2009
Berlangganan

Friends Award 2009

Semua ini adalah Anugerah Terindah Yang Pernah Ku Miliki. Bertubi2 award datang dengan tak terduga. Dan saat ini award yang ternyata sudah dalam hitungan ke-4 ini dipersembahkan oleh DEDEANDRO, seseorang dari, katanya, Dark Past. Kekekeke... Thx Dede.. Kata2 Terima Kasih tak henti2nya saya ucapkan. Award kali ini mengusung tema "Menebar Virus Pertemanan" (ngarang banget.. ) karena english saya pas2an jadi saya mengartikannya seperti itu, secara blog Dedeandro ini subtittle-nya pakem bahasa inggris...

Karena saya nggak dapet rules dari sang pemberi maka saya akan meneruskan award ini untuk sahabat2 blogger saya yang sudah bersedia memberikan comment di blog saya ini. Dan sahabat2 blogger yang masih keep in touch through Facebook, Forum Cibinong Network, Friendster maupun YM... Thx all.. dari ber-blog ria ini saya bertemu dengan manusia2 kreatif seperti kalian. Jadi saya bilang Ini adalah Anugerah Terindah Yang Pernah Saya Miliki. Saya memiliki kalian sebagai sahabat. Semoga jalinan ini tetap bisa utuh sampai kapanpun. Mudah2an kita2 dijodohkan oleh Allah SWT untuk bisa bertemu dan bertegur sapa di dunia nyata. Amin..


Oh iya.. Blogger Award Friendship yang pernah saya dapatkan juga ternyata saya dapatkan lagi dari seorang blogger luar bernama David Funk. Thx David, ur "Basic Bloganomics" is awesome..! It's 2nd award for me...

Kita ngomongin alexa sebentar ya... Setelah sekian lama nggak posting tentang alexa, ternyata alexa blog Kontjidot ini sudah berkisar 287.552 dan alhamdulillah Page Rank sekarang sudah punya 2 (semoga awet dan makin bertambah). Alexa Forum Cibinong Network yang kami urus sekarang sudah berkisar 192.058 dan juga memiliki Page Rank 2, sementara Frontpage Cibinong.Net-nya sendiri, tetep, masih Under Construction. Ternyata SEO seorang newbie seperti saya ini ada hasilnya juga. Thx untuk member2 Cibinong Network Group on Facebook dan Cibinong Network Fans on Facebook.

Healthy for all of u guys...