Sama-sama belajar. Sama-sama berbagi.

Thursday, May 7, 2009
Berlangganan

Friendship Award


Aduh... Kenapa jadi stuck gini males ngapa2in. Ngoprek template Tips dan Trik yang rencananya pengen pake content english version juga nggak bisa2. Ngiri kalo ngeliat template orang bagus2.

Ok deh, sekarang ngerjain PR lagi aja deh. Kali ini PR award yang datangnya dari Dawiecool mengusung tema Friendship Award (Maaf oom baru bisa ngerjain ya... ). Karena di oom Dawie nggak ada rules-nya, akhirnya saya nyomot rules-nya di blognya Oom Ihsan yang ngasih award ini ke oom Dawie... Here they are:


  1. Letakkan logo di blog kamu .
  2. Berikan kembali, kepada 10 Blog yang kamu anggap paling inspirasi dan sangat friendly.
  3. Pastikan untuk selalu menghubungkan penghargaan ini dengan blog yang kamu anggap paling memberikan inspirasi dan friendly dari tempat kamu.
  4. Agar mereka dapat mengetahui, bahwa mereka telah mendapatkan anugerah ini dengan cara memberikan comment ke blog mereka.
  5. Berbagi cinta dan sayang untuk penghargaan ini, dari siapa kamu mendapatkan anugerah ini.
Nah, kasih ke siapa lagi ya? Kayaknya yang dateng ke blog Kontjidot ini udah pernah dapet semua deh award dari saya. Tuh... Terusan award yang lalu tentang Neno's award 2009 dan GA Award saya kasih ke 45 blog... Kekekeke....

Oh iya... Ternyata Pemilik Neno's award ini ternyata memang bener2 namanya Neno a.k.a Retno. Neno sendiri mampir ke blog Kontjidot ini karena setelah dia melakukan pencarian dengan keyword Neno's Award dan Neno Award melalui oom Google ternyata blog Kontjidot ini bertengger di urutan 10 besar dengan melalui account saya di Social Network bernama Social Median.

Ok, lanjut ke nominees-nya deh. Here they are: (mereka adalah para pengunjung baru blog Kontjidot ini. Biar tali silaturahmi lebih erat mereka saya jerat dengan award ini.... Kekekeke....

  1. EasyBlogTrick
  2. Blog Alyas
  3. Neno
  4. Fariez
  5. Ceznez
Maaf saya cuman tag 5 blog saja oom Dawie...