Sama-sama belajar. Sama-sama berbagi.

Sunday, August 1, 2010
Berlangganan

Vcctermurah.com : VCC murah untuk Paypal anda


Untuk bertransaksi di dunia maya / online membutuhkan alat pembayaran berbeda dengan alat pembayaran di dunia offline. Yang saat ini banyak dipakai untuk pembayaran online adalah Paypal. Untuk memiliki akun paypal yang verified membutuhkan kartu kredit (Credit Card) - istilah CC biasanya blogger-blogger menyingkatnya. Bagaimana jika kita tidak memiliki kartu kredit tetapi Paypal kita belum dalam status verified? Jawabnya adalah VCC atau Virtual Credit Card. 

Banyak sekali broker-broker VCC yang menawarkan services VCC untuk memverifikasi akun paypal anda. Tapi anda akan mendapatkan layanan memuaskan hanya di vcctermurah.com yang memiliki konsep MAL (Murah, Aman dan Legal). Di sana satu-satunya tempat yang jual VCC murah dengan masa aktif yang lebih panjang dari situs layanan-layanan vcc lainnya, yaitu dengan masa aktif 1 (satu) tahun. Anda dapat membaca testimonial pelanggan vcc for Paypal dan menemukan bahwa banyak sekali pelanggan di sana yang merasa puas dengan memberikan tanggapan yang positif.

Jika anda saat ini sedang membutuhkan VCC untuk memverifikasi Paypal anda maka beli vcc murah untuk Paypal hanya di vcctermurah.com. Jika anda tergolong baru mengenai vcc ini, jangan khawatir, anda dapat meminta bantuan melalui layanan by SMS. Jangan salah pilih situs layanan vcc karena bisnis anda adalah masa depan anda!