Sama-sama belajar. Sama-sama berbagi.

Sunday, March 1, 2009
Berlangganan

Hati seorang sutradara

Hari ini, setelah membaca postingan Teteh Upi salah satu sutradara ternama dan berbakat milik Indonesia ini yang berjudul Maafkan saya Tuhan manusia dungu yang tidak pernah bersyukur saya mulai berpikir bahwa sedikit informasi yang kita bagi kepada orang lain akan membawa influence yang cukup besar bagi orang lain. Ya, seperti halnya Teteh Upi yang mengatakan bahwa video yang dia saksikan di Facebook lewat applikasi yang saya kirimkan membuat dia memutuskan untuk kembali berbagi video tersebut dengan orang2 yang mungkin belum pernah menyaksikannya.


Mulai dari sekarang insya Allah semoga saya dan para blogger semua mau berbagi informasi apa saja meskipun itu hanya hal yang sepele, karena saya yakin info yang berguna tapi terkesan sepele akan memberikan begitu banyak maknanya bagi orang lain.


Terima kasih Teteh Upi semoga bumi akan lebih baik meskipun diisi oleh manusia2 yang tidak pernah bersyukur seperti kita... Semoga kita akan menjadi manusia yang lebih baik lagi. Amin...