Sama-sama belajar. Sama-sama berbagi.

Tuesday, March 3, 2009
Berlangganan

2 Account Adsense 1 Alamat Rumah

Sudah hampir 2 minggu ini account Google Adsense adik saya yang saya daftarkan aktif. Biasanya setelah mencapai $10 dari pihak Adsense-nya akan mengirimkan surat yang berisi PIN untuk memverifikasi alamat rumah. Nah, waktu earning sudah mencapai $20 lebih tetapi di account adsense adik saya belum ada report bahwa PIN sudah dikirim ke alamat tujuan.

Sebelumnya saya juga minta pencerahan sama expert2 adsense tentang hal ini, mereka bilang walaupun earning sudah mencapai lebih dari $10 tapi umur account kita belum genap 2 bulan PIN tidak akan dikirim dulu.




Hehehe.. ternyata walaupun umur account adsense adik saya belum genap 2 bulan malah cuman 2 minggu, karena earning-nya sekarang sudah sekitar $30 lebih pihak adsense tetep kasih PIN tuh, mereka ngirim tanggal 25 Februari 2009 kemarin dan alamat pada account adik saya sama persis dengan alamat account saya.

Jadi, buat yang sudah punya account adsense dan ingin membuat account adsense dengan alamat yang sama nggak apa2 tuh... Maaf kalo udah pada tahu... :D

Selamat berjuang kawan2....