Sama-sama belajar. Sama-sama berbagi.

Thursday, January 8, 2009
Berlangganan

Jovie: 8 Hari Dapat Pagerank 3

Hari ini seneng banget. Karena kenapa? Mbak Jovie blogger yang dapet 'anugerah' karena blognya dalam waktu 8 hari blognya langsung dapet PR-4. Hah? Ya. Saya bener-bener terkesima sama kejadian itu. Karena kan kita tahu dapet PR-1 aja nggak mudah. Apalagi buat blogger seperti saya yang nggak tahu gimana lagi caranya buat dapet PR satuuuu aja. Saya tahu blognya mbak Jovie ini waktu googling tentang cara dapetin gimana biar blog kia bisa ber-PR.



Dengan meminta sama Mbak Jovie buat Exchange Link di field Comment blognya akhirnya hanya selang satu hari Mbak Jovie langsung menyambangi saya di Shoutmix blog saya. Berikut petikannya:
jovie datang mau ambil link nih... aku kasih nama "kontjidot" yah..
Blog Mbak Jovie yang "putih bersih" dengan dibalut header warna biru dan pink juga dihiasi oleh satu tatapan mata seorang gadis serta dengan title blog "Wanita Punya Selera" memang sarat akan informasi. Kita di blognya bisa menemukan tutorial ber blog ria, info tentang bahaya merokok (upps.. saya merokok mbak...), tentang Barack Obama, Lyric lagu (kok cuman yang mbak suka aja mbak.. hehehehe...), serba-serbi dunia internet bahkan ada juga postingan free downoadnya (meski cuman tentang Artis luar negeri yang mbak Jovie suka aja, download Yahoo Messenger Skin 9.0.0.922, kamus bahasa inggris digital gratis) dan masih banyak lagi yang lainnya.
Segitu aja deh reviewnya, karena saya nggak tahu gimana caranya nulis review blog yang baik dan benar.
Sekali lagi makasih mbak ya... Hebat sekarang dah ber PR-4 nih....
Maju terus blogger Indonesia...
Thx juga buat semua temen2 yang sudah mau ber-EL dengan blog saya.