Sama-sama belajar. Sama-sama berbagi.

Monday, November 17, 2008
Berlangganan

Blog Indonesia bisa dipasangi Adsense

Ya, dari judul di atas kita sudah bisa tahu bahwa blog yang berbahasa Indonesia anda bisa dipasangi Adsense dan nanti yang muncul nggak "Iklan Masyarakat" lagi. Tapi anda harus menggunakan Adsense Indonesia di blog anda. Salah satu Adsense Indonesia ini adalah AdsenseCamp. Meskipun sudah banyak yang tahu mari kita review lagi, ya.
Program penghasil uang berbasis PPC (Pay Per Click) ini seperti biasa akan menambah penghasilan anda apabila iklan di blog kita dilkik oleh pengunjung. Untuk setiap iklan valid akan dihargai Rp. 300,-. Penghasilan anda akan terus meningkat apabila anda mengikuti program refferal-nya.
Setiap iklan yang dipasang oleh referral anda, anda akan kebagian Rp.25,- per valid klik. Untuk mendapatkan kode iklan kita hanya perlu mendaftarkan terlebih dahulu blog atau website kita yang akan dipasangi iklan. Selain proses pendaftaran yang mudah, iklan juga bisa kita konstumisasi dengan warna dan tampilan yang anda suka. Untuk proses pembayaran lewat bank, disarankan menggunakan bank BCA. Daripada panjang lebar, mari kita budayakan "Konsep dan Mindset"-nya mas Cosa. Langsung aja ke situs AdsenseCamp langsung.