Sama-sama belajar. Sama-sama berbagi.

Saturday, November 8, 2008
Berlangganan

Dummy Blog Untuk Mendaftar Ke Google Adsense

Karena salah satu syarat mendaftar ke google adsense itu blog/web kita harus ber-"subtitle" english version, maka bagi yang bahasa inggrisnya di sekolah dulu merah (nyindir diri sendiri :) ) maka kalo berniat mau jadi publisher adsense anda harus mempunyai DUMMY BLOG. Dummy Blog ini hanya sebuah istilah untuk blog yang akan kita daftarkan ke google adsense. Dummy Blog ini biasanya hanya sebuah siasat/trik agar blog yang akan kita daftarkan cepat diapprove oleh pihak google adsense dan biasanya memakai bahasa inggris, aritkel yang dipakai juga adalah artikel copy-paste dari situs2 artikel gratis seperti ArticleCity.
Anda juga bisa melakukannya apabila anda ingin mendaftar ke google adsense. Perbanyaklah artikel2 dalam blog anda minimal 10-15 buah postingan berbahasa inggris. Tapi harap diingat carilah artikel2 yang memang menyediakan artikel gratisan, karena apabila anda diketahui memakai artikel dari web/blog orang lain, khusunya bagi yang sudah mendapatkan earning adsense, hukumannya account adsense anda akan di banned (dipecat dari keanggotaan). Jangan lupa masukkan artikel2 yang setema dengan judul blog anda, ya.

Agar cepat diapprove banyak sekali para master di blog2nya merekomendasikan blogger.com untuk pembuatan Dummy Blog kepada calon2 publisher adsense. Blogspot/Blogger.com memang banyak diminati oleh para blogger mania karena feature2nya yang terus ditambah dan diperbaharui. Tapi tidak menjadi patokan apabila blog gratisan selain blogspot akan memiliki kesulitan yg lebih besar untuk bisa diapprove. Blog gratisan lain yang anda bisa coba gunakan adalah Blogsome.Com. Sedangkan Wordpress.com meskipun gratis tapi tidak bisa diimplementasikan code2 HTML adsense di dalamnya. Sekali lagi salah satu pengunjung forum kami membuktikan dengan memakai Blogsome.Com, blognya mampu diterima dalam waktu 2x24 jam saja.