Sama-sama belajar. Sama-sama berbagi.

Monday, May 17, 2010
Berlangganan

[Namaku] Suhadi Army Putra

"Namaku Suhadi Army Putra aku dikenal dengan acehbarat di forum Adsense-id.. Sekarang orang2 di forum tersebut sedang membicarakan dan mencari2 aku karena satu perkara perihal domain borongan. Aku dibilang penipu. Andai aku telah menipu ingin sekali aku meminta maaf kepada korban aku di forum Adsense-id itu. Tapi aku malu, bagaimana aku harus mencairkan masalah ini? Karena YM-ku empat2 nya udah lupa password, facebook-ku juga sudah di-hack orang, HP-ku sudah aku jual bahkan untuk online pun warnet di tempatku sudah pindah dan parahnya lagi domain2 blog ku sudah pindah tangan semua karena di hack sama orang German.
Andai saja aku bisa onlen mungkin gak akan dbilang penipu sama warga2 Adsense-id karena tindakan aku tentang domain borongan itu.... Tuhan maafkan aku...."
Kutipan di atas adalah kutipan dari [mungkin] lubuk hati si  Suhadi Army Putra. Jika memang keadaanya gak memungkinkan mu wahai Suhadi Army Putra untuk mencoba memverifikasi atas permasalahan dengan 3 orang warga Adsense-id tersebut, setidaknya usaha kamu untuk jadi orang baik 'lagi' harus lebih keras. Gossip miring sudah telanjur meruncing, otak kami sudah gak ada tempat untuk mencairkan suudzon kami, nasi sudah menjadi bubur dan kamu mungkin sekarang sedang menikmati hasil dari keringat 3 warga Adsense-id itu.
Jika kamu adalah Suhadi Army Putra. Jangan comment di sini... Cepet2 login ke Adsense-id. Mungkin hati 3 warga forum Adsense-id yang punya urusan sama kamu masih terbuka untuk memaafkan kamu. Amin....