Sama-sama belajar. Sama-sama berbagi.

Tuesday, December 29, 2009
Berlangganan

Feedvillages.com: Exotic Destinations in The World

Kali ini setelah beberapa rentang waktu saya tidak menelurkan postingan di blog kontjidot ini, saya akan mencoba memperkenalkan salah satu blog rekan saya sekaligus guru saya dalam keseharian di waktu lampau berkutat dengan dunia per-blogger-an.

Jika anda seseorang yang senang bertafakur alam, maka tidak ada salahnya anda mengunjungi Feedvillages untuk mencari informasi-informasi yang berhubungan dengan tempat-tempat yang tepat untuk bertafakur alam. Ya, meski dengan english version; saya tahu hal ini untuk sekedar lebih memperluas dalam penyampaian informasi saja; blog Feedvillages bisa menjadi rekomendasi anda dalam mencari info-info yang anda inginkan. Dari informasi seputar Puncak Bogor, Cilember Waterfall, Green Traveling In Gede Pangrango dan juga tempat-tempat lainnya yang bernuansa Green. Dan tak ketinggalan juga untuk dunia bawah laut, Bunaken - Dive to Find The Amazement, siap memberikan sedikit info tentang keindahan Bunaken.



Atau bagi anda yang ingin menggeluti bisnis travel, Guide to Business Travel layak anda baca untuk sekedar input-an pengetahuan. Dan tak kalah menariknya, blog ini menyajikan juga tempat-tempat wisata di berbagai belahan dunia semisal: Anguilla, Bangladesh, Brazil, Georgia, Malaysia, Peru dan berbagai tempat wisata di negara-negara lainnya.

Dengan tampilan putih bersih dengan dibalut warna kehijauan membuat blog ini memang enak untuk di-explore berlama-lama. Juga dengan posisi alexa yang cukup lumayan ditambah Page Rank 2 yang sudah bersemayam di blog ini saya yakin blog ini akan terus berkembang.

Untuk keep in touch lewat social networking anda bisa Tweet-tweet-an dengan si empunya blog dengan mudah. Just Follow Now! Tapi bila kita lihat, si Empu-nya blog ini terkesan malu-malu alias low profile, terbukti dengan tidak adanya sedikit info personalisasi tentangnya. Hehehehe... Tak kenal maka tak sayang lho, oom... hehehehe